PEMDES MUARA Menggelar Acara Festival Tabuh Bedug Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023
Kamis, 29 Juni 2023 14:22:41
DESA MUARA
PEMDES MUARA Menggelar Acara Festival Tabuh Bedug Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023

Pemerintah Desa Muara Kecamatan Teluknaga Menggelar Acara Festival Tabuh Bedug Dalam Rangka Memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023. Dengan Tema Melestarikan Budaya (Tradisi Tabuh Bedug).

pelaksanaan Acara Festival Tabuh Bedug Desa Muara Dimeriahkan Dengan Lomba Pawai Ta’aruf Dan Lomba Tabuh Bedug Diiringi Dan Dimeriahkan Oleh (MC Ucok) Acara Dilaksanakan Di Halaman SDN Muara 1 Desa Muara Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. Malam(28/06/23)

 

Rizki Rizani Fachzi .S.IP. M. SI Sekcam Teluknaga Dalam Sambutannya Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Acara Festival Tabuh Bedug Dalam Rangka Memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023. Dengan Tema Melestarikan Budaya (Tradisi Tabuh Bedug). Diharapkan agar tradisi acara tabuh bedug dapat terus dilestarikan agar tradisi dan budaya dapat terjaga dan terus berkumandang diwilayah Desa Muara Khususnya Kecamatan Teluknaga “.

Festival Tabuh Bedug ini ,tidak hanya memberikan dan menyajikan hiburan kepada masyarakat, tetapi juga memberikan syiar bagi agama Islam, sehingga perlu adanya suport dan dukungan dari masyarakat. Sehingga bisa menyatukan semua unsur pemuda dan pelajar kearah yang positif, contohnya mempunyai kreativitas, inovasi (memunculkan bakat-bakat) serta prestasi bagi para generasi muda.

” Festival Tabuh Bedug Ini adalah Momentum dan Kegiatan Ini sangatlah positif bahkan warga masyarakat Desa Muara terlihat sangat antusias mengikuti Festival Tabuh Bedug tersebut. Sekcam Teluknaga Mengucapkan Selamat Dan Sukses Serta Apresiasi Kepada Kepala Desa Muara dan juga Para Panitia Festival Tabuh Bedug Desa Muara Tahun 2023. Semoga acara Festival Tabuh Bedug ini dapat menjadi inspirasi dan inovasi bagi generasi muda yang berada di Majelis Ta’lim, Musholla dan Masjid, Ucap Rizki Rizani Fachzi S.IP .M.SI Sekcam Teluknaga “.

 

H. M. Syaripudin Kepala Desa Muara Dalam Sambutannya Menyampaikan Bahwa ,” Pelaksanaan Acara Festival Tabuh Bedug Desa Muara Dilaksanakan Dalam Rangka Memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023. Festival Tabuh Bedug ini merupakan ajang silaturahmi warga masyarakat Desa Muara dan wujud nyata budaya serta syiar Islam yang terus menjadi bagian dari masyarakat. Selain nilai-nilai budaya, nilai keagungan Tuhan terus berkumandang dan gema takbir terus dilakukan oleh generasi muda Khususnya Diwilayah Desa Muara Kecamatan Teluknaga “.

Pelaksanaan Acara Festival Tabuh Bedug Desa Muara Dalam Rangka Memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023. Dihadiri Oleh Rizki Rizani Fachzi .S.IP. M. SI Sekcam Teluknaga Bersama H. M. Syaripudin Kepala Desa Muara didampingi oleh Hj. Elva Jariatun Ketua TP-PKK Desa Muara Bersama M. Sarwadi sekdes Muara bersama Para Juri Festival Tabuh Bedug diantaranya Ustadz Rodi Faisal, Ustadz Marbawi dan Ustadz Imron Gozali Beserta Aparatur Dan Lembaga Desa Muara beserta Bripka Saeful Hamdi Bhabinkamtibmas Desa Muara (Polsek Teluknaga) dan Serda Bambang Istiantoro Babinsa Desa Muara (Koramil 01/Teluknaga) Beserta Para Kafilah-kafilah Pawai Ta’aruf Dan Peserta Tabuh Bedug Desa Muara.

Sumber : DESA MUARA

Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput